Kamis, 17 November 2011

Arthur, Pemain Pertama dan Satu-Satunya Dari Indonesia Yang Dikontrak Klub Peserta Liga Spanyol. Arthur Dikontrak Selama Empat Musim

Arthur Irawan, nama anak muda itu. Bukan prestasi yang bisa dianggap remeh, sebab dialah pesepakbola Indonesia pertama yang mencicipi atmosfer kompetisi di negeri matador.

Kesempatan itu datang seperti tak diduga. Berawal dari suatu pertandingan di Inggris, yang diikuti Arthur. "Itu ketepatan, klub Espanyol melihat saya main di pertandingan di Inggris. Nggak tahu pertandingan yang mana, tapi setelah klub Espanyol melihat saya dan berpikir saya cukup bagus, mereka mengundang saya untuk tes dan lulus," ujar Arthur saat ditemui Metrotvnews.com di Grand Studio Metro TV, Jakarta, Selasa (15/11).

Atas permainannya yang menawan, klub bermarkas di Barcelona itu pun mengganjar Arthur dengan kontrak berdurasi empat tahun.

"Selama dua bulan itu, saya latihan sama tim juniornya. Mereka mau lihat adaptasi saya dengan tim Espanyol dan gimana permainan saya," ungkapnya.

Senang, itu pasti. Muda, berbakat, dan akan bermain di level Eropa. Kesuksesan itu tak pelak membuat Arthur menuai pujian dan harapan para pecinta sepak bola di Indonesia. Namun, pemain yang pernah menarik minat Manchester United itu tak mau besar kepala. Yang saya fokuskan sekarang adalah main bola dan bekerja sekeras mungkin untuk bermain dengan tim utama Espanyol," ujarnya.

Perjalanan karier sepak bola Arthur sebetulnya tak selalu berjalan mulus. Sayangnya, ia gagal menembus skuat yang kini sedang berlaga di SEA Games XXVI itu. Menurut Arthur, tak ada yang perlu disesali. Arthur memang tidak mau menyepelekan pendidikan. Bekerja keras adalah prinsip lain yang selalu dipegang Arthur. Baginya, tak ada yang tak mungkin jika seseorang mau bekerja keras untuk meraih impiannya.

"Sebagai pemain bola, kamu harus motivasi sendiri. Buat anak-anak Indonesia, kalau saya bisa, mereka pasti juga bisa. Tergantung kerja keras," kata Arthur tentang banyaknya anak-anak Indonesia yang punya mimpi ingin menjadi seperti dia.

Menurut Arthur, untuk menembus level Eropa, bukan berarti harus keluar dari Indonesia dan tinggal di Benua Biru.

"Kalau masih anak-anak, bekerja keras terus saja. Selain bersiap menembus persaingan tim utama Espanyol, pemain yang sering berposisi sebagai bek atau midfielder itu ternyata tak melupakan sepak bola Indonesia. Dan yang pasti, sebagai pemain Indonesia tentu dirinya sangat berkeinginan membela Timnas.

1 komentar:

rossa stanley loan mengatakan...

HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR
DARI-rossastanleyloancompany

                          Apakah Anda memerlukan kredit yang mendesak?

* Sangat Cepat dan Transfer Instan ke rekening bank anda
* Biaya kembali di bulan setelah Anda mendapatkan pinjaman Anda di bank Anda
akun bank
* Tingkat bunga rendah 2%
* Long term payback (1-20) Long
* Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan
*. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman
Anda mungkin mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
pembiayaan dalam 48Hours setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
dari kru Pada perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang memberikan kemudahan pinjaman gratis kepada individu-individu yang berpikiran tulus, serius, perusahaan, badan hukum dan masyarakat umum dengan tingkat bunga 2%. Kami memiliki akses ke kumpulan uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecil atau besarnya, kami memiliki uang tunai. Yakinlah bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda.

Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan rekam jejak pelayanan yang memberikan kebebasan finansial kepada negara-negara bersatu (PBB).
Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang meminta untuk mendirikan bisnis Anda, belilah rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami via,

  E-mail resmi: rossastanleyloancompany@gmail.com
  Viber resmi: +15186756750
  Instagram resmi: Rossamikefavor
  Twitter resmi: Rossastanlyloan
  Official Facebook: rossa stanley favor

untuk respon cepat dan cepat ....
Mohon mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi, Kami tersedia 24/7
                            
                                   DATA PEMOHON

1) Nama Lengkap:

2) Negara:

3) Alamat:

4) Jenis Kelamin:

5) Status Perkawinan:

6) Pekerjaan:

7) Nomor Telepon:

8) posisi saat ini di tempat kerja:

9) Penghasilan Bulanan:

10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

11) Durasi Pinjaman:

12) nama facebook:

13) nomor Whatsapp:

14) Agama:

15) Tanggal lahir:

16) Nomor Viber


SALAM,
Mrs.Rossa Stanley Favor
ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
Email rossastanleyloancompany@gmail.com

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India